Eri Sofiatry Resmi Dilantik Sebagai Kepala UPT Olat Maras Training Center (OMTC) UTS

Sumbawa— Rektor Universitas Teknologi Sumbawa Niken Saptarini melakukan serah terima jabatan kepada Eri Sofiatry sebagai Kepala UPT Olat Maras Training Center (OMTC) menggantikan Kepala sebelumnya, Juniardi Akhir, Selasa (23/04/2024).

Bertempat di Lobby Rektorat Lantai 2 UTS, acara sertijab berlangsung khidmat dan tanpa kendala yang berarti. Dihadiri pejabat Universitas Teknologi Sumbawa di antaranya, Warek 2 Bidang Keuangan, Warek 3  Direktorat Bidang Riset dan Inovasi, Direktur Pascasarjana serta Dekan dari beberapa fakultas di lingkungan UTS.

Eri Sofiatry memiliki jejak rekam yang baik serta memiliki pengalaman profesional dalam berjejaring. Hal ini dikarenakan Eri pernah menjabat sebagai Direktur di Direktorat Kerjasama Luar Negeri UTS.

Pada kesempatan itu, Eri memberikan ucapan terima kasih telah diberikan amanat serta tanggung jawab untuk menahkodai UPT Olat Maras Training Center (OMTC) sebagai unit pelaksana sertifikasi dan pelatihan di lingkup internal dan eksternal (umum).  Harapnya, OMTC akan terus menguatskan kolaborasi dan melebarkan kerjasama baik internal maupun eksternal selaras dengan visi misi yang akan dicapai.

Rektor UTS berharap agar UPT OMTC dapat tumbuh seiring dengan visi misi yang selama ini menjadi tumpuan atau landasan dalam menjalankan program-program yang bermanfaat.

Selamat mengemban tugas, Eri Sofiatry! (PR)